Ciri-ciri Penyakit Kelamin

Ciri Ciri Penyakit Kelamin Sipilis adalah diawali dengan rasa gatal adau pedih lecet di bagian kelamin dan biasanya diikuti demam kemudian jika tanpa ada pengobatan maka lecet menjadi luka kemerahan seperti sariawan dan terasa sangat pedih jika terinveksi atau bahkan tidak ada rasa sakit pada luka. pada fase tertentu penyakit sipilis akan menjalar keorgan dalam dan muncul gejala di wajah, bibir ,mulut dan tenggorokan. Penyebab dari penyakit sipilis adalah bakteri jenis treponema paladia yang sangat cepat penularannya melalui kontak seksualiti atau bercinta terlarang bukan dengan pasangan tetap atau sah.

Ciri Ciri Penyakit Kelamin Kencing Nanah Atau Gonore adalah diawali terasa nyeri atau panas pada lubang kelamin terutama saat kencing, jika tanpa ada pengobatan akan mengeluarkan lendir atau kotoran dari kemaluan, demam meriang nafsu makan kurang. Penyakit sipilis dan gonore ini tidak akan sembuh tanpa dilakukan pengobatan untuk itu jika anda mengalami penyakit kelamin sipilis atau gonore segeralah dilakukan pengobatan. Obat Penyakit Sipilis Obat Gonore sama karena kedua penyakit ini disebabkan oleh jenis bakteri.

Ciri Ciri Penyakit Kelamin Klamidia atau Kutil Kelamin, nah untuk jenis kutil kelamin memang berbeda dengan jenis penyakit diatas ini penyebabnya virus meskipun sama penularannya melalui kontak seks. Gejala awal biasanya terasa gatal di area kelamin kemudian muncul bintik bintik kutil kecil yang dalam waktu tertentu akan menonjol seperti kutil. Kalau dibiarka benjolan akan terus berkembang dan bertambah banyak sampai memenuhi kelamin. Kutil Kelamin Pada Wanita bisa menjadi awal mulanya penyakit kista yang menyebabkan kemandulan.

Benjolan di vagina wanita
Jangan dijadikan hal yang menakutkan untuk jenis penyakit kelamin ini masih bisa disembuhkan dengan obat khusus yang teruji khasiatnya. Obat Raja Singa

-Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
 
-Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misalnya: CONORE
 
-Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR 
 
-Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misalnya: SIPILIS, CHANCROID
 
-Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.

-Perubahan warna kulit dan mata. misalnya pada HEPATITIS B/C

-Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi  berupa peradangan pada alat kelamin.

-Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
 
-Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Penyembuhan derita penyakit kelamin Klamedia, sipilis / kencing nanah secara cepat dan aman, bukti kesembuhan penyakit kelamin sipilis kencing nanah telah dirasakan oleh ratusan bahkan ribuan penderita

Dan jangan tunda segera lakukan pengobatan sebelum menjalar ke organ dalam,Segera pesan obat kami dalam beberapa hari sipilis akan sembuh dan tidak akan kambuh lagi …!


Berapa harganya?
Harga obat sipilis yang manjur dan aman hanya Rp. 295.000,- 
Harga yang terjangkau dengan khasiat yang luar biasa.

Hubungi call center kami untuk konsultasi dan pemesanan di nomor:
085313310656 ( SMS dan TELP )
085728986859 ( SMS, TELP dan WA )
Pin 574bec20






Pembayaran dilakukan via transfer antar bank.

Lakukan konfirmasi pembayaran setelah transfer, sebutkan:
Nama / jumlah pembayaran / nama bank yang di tuju / alamat

Contoh: Anton / transfer 320.000 / bank BCA / karangasem rt 2 rw 3 desa sukajaya, jawa barat.

*Jika menggunakan rekening orang lain mohon konfirmasi, bisa menghubungi call center.
*Rahasia dijamin, botol polos di bungkus rapi untuk menjaga privasi anda.

Kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan kami, proses cepat, sembuh cepat.
Obati segera sebelum bertambah parah.
Ciri-ciri Penyakit Kelamin Ciri-ciri Penyakit Kelamin Reviewed by Dokter kelamin on 07.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.